breaking news

Jalan Santai CitraRaya City-Jambi Ekspres Sukses Digelar

April 30th, 2018
Jalan Santai CitraRaya City-Jambi Ekspres Sukses Digelar
Event
0

Jalan Santai CitraRaya City bersama Jambi Ekspres yang kedua ini pada 29 April 2018 sangat luar biasa. Terima kasih banyak atas kehadiran Ibu Masnah Busro (Bupati Muaro Jambi) beserta jajaran yang sudah membuka event Jalan Santai CitraRaya City bersama Jambi Ekspres.

Di event Jalan Santai ini juga di hadiri oleh Pak Jusanto Harijatno selaku Project Director of CitraRaya City, Pak Meiko Handoyo selaku Senior Director of Ciputra Residence, Pak Willianto Jacobes selaku Director of PT. Mendalo Prima Intiland, Pak Edward Kusma selaku Director of PT. Mendalo Prima Intiland, Pak Sarkawi selaku CEO Jambi Ekspres dan juga di hadiri oleh Pak Andi Kurniawan selaku General Manager of CitraRaya City beserta Pak Handoko selaku Manager Marketing of CitraRaya City.

Rute Jalan Santai CitraRaya City hari ini, dari Terrace Avenue sampai Ke Cluster Citra Bukit Raya yg mencapai kurang lebih 3,5 km pulang pergi. Kami sangat mengapresiasi untuk semangat yang luar biasa dari para peserta Jalan Santai CitraRaya City Bersama Jambi Ekspres.

Selamat Kepada Seluruh Pemenang Jalan Santai,yg tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Sekali lagi selamat kepada pemenang Ibu Eni Kadir dari Kota Baru yang berhasil mendapatkan 1 Unit Rumah CitraRaya City.

Acara luar biasa ini juga berkat kerjasama kami bersama jambiekspres dan para sponsor seperti, Bank 9 Jambi, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BTN, Bank BCA, May Bank, Bank Panin, Agung Toyota Sipin, PT. COMET, Telkom, Warna Agung dan world of waterwaterpark.